top of page

LIGA INGGRIS: PASANG SURUT GUARDIOLA DI CITY


berita bola terkini guardiola

Berita bola terkini Liga Inggris...

Pelatih salah satu klub elit Liga Inggris Manchester City, Pep Guardiola, tengah mengalami pasang surut dalam kampanyenya bersama tim baru di Inggris.

Setelah mengantongi kemenangan di 10 pertandingan pertama Liga Inggris, permainan Manchester City kini terlihat tengah merosot dengan menduduki peringkat empat di klasemen Liga Inggris.

Baca berita bola terkini lainnya di BOLA KAMU!

Guardiola, 45, sendiri sebelumnya mengakui bahwa dirinya akan membutuhkan waktu yang sedikit panjang untuk membawa Manchester City menjadi dua eks klubnya - FC Barcelona dan Bayern Munich. Dan dirinya benar akan hal ini..

Berdasarkan angka statistik selama paruh pertamanya di Manchester City, Guardiola menampilkan angka terendah dibandingkan dengan paruh pertamanya di klub raksasa Liga Spanyol FC Barcelona dan sisi Jerman, Bayern Munich.

Baca berita bola terkini Manchester City lainnya di BOLA KAMU!

berita bola terkini guardiola

Sumber: Mail Sport

Manchester City kini tengah duduk di peringkat empat klasemen Liga Inggris setelah 15 penampilannya di musim ini, 7 poin di belakang pemimpin klasemen Liga Inggris Chelsea setelah hanya mampu mengantongi 4 dari 15 penampilan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Cek berita bola terkini Liga Spanyol di BOLA KAMU!

Bersama Manchester City, Guardiola hanya mampu mencetak 60% kemenangan sejauh ini di musim ini, 28% jauh di belakang ketika dirinya menukangi FC Barcelona di Liga Spanyol, dengan rata-rata 2.1 bola tidak tertangkap di gawang lawan.

berita bola terkini guardiola

Adapun di kandang sendiri, Etihad Stadium, dimana Guardiola mengalami keterpurukan mengingat Manchester City belum sanggup menang di Liga Inggris 2016 semenjak mereka menyapu bersih Bournemouth 4-0 pada bulan September silam.

Dan eks pelatih Bayern Munich dan FC Barcelona ini juga sadar betul bahwa dirinya tidak kebal akan pemecatan jika gagal membawa Manchester City ke performa yang lebih baik di kampanye musim ini - Liga Champion dan Liga Inggris.

Baca juga berita bola terkini Liga Champion di BOLA KAMU!

Follow Us
  • Twitter Basic Black
  • Facebook Basic Black
  • Black Google+ Icon
Recent Posts
bottom of page