top of page

LIGA INGGRIS: INIKAH PELABUHAN TERRY DI 2017?


terry chelsea

Berita bola terkini Liga Inggris

Inikah klub Liga Inggris yang akan menjadi pelabuhan kapten Chelsea John Terry berikutnya di 2017?

Diberitakan oleh media Inggris Telegraph Sport, klub Liga Inggris AFC Bournemouth berencana untuk mendaratkan John Terry, 36, yang telah bermain untuk klub elit Liga Inggris Chelsea selama 22 tahun.

Berita bola terkini Liga Inggris

Meski demikian, masih tidak jelas apakah kapten Chelsea ini akan mempertimbangkan tawaran dari klub rival Liga Inggris atau justru memperpanjang karirnya di bawah bendera Chelsea bulan Januari ini.

AFC Bournemouth sendiri telah kehilangan beknya akhir pekan ini, Nathan Ake, yang kembali ke Chelsea.

nathan bournemouth

Berita bola terkini Liga Inggris

Adapun John Terry memulai debutnya bersama klub elit Liga Inggris Chelsea pada usia 17 tahun selepas akademinya di West Ham. Selama masa karirnya bersama Chelsea, John Terry telah mengantongi total empat Liga Inggris, dan kemungkinan yang kelimanya jika Chelsea sekali lagi mampu mempertahankan posisinya di klasemen Liga Inggris musim ini.

Jangan ketinggalan berita bola terkini lainnya di BOLA KAMU!

Tengah mengalami suspen pasca kartu merah ketika bertemu dengan Peterborough di putaran ketiga Piala FA, kapten Chelsea tersebut telah dipastikan tidak akan tampil ketika bertemu dengan Leicester City di perhelatan Liga Inggris yang akan datang.

terry peterborough

Berita bola terkini Liga Inggris

Meski demikian, absennya bintang Chelsea tersebut dipercaya tidak akan menjadi sebuah pukulan hebat untuk skuad Antonio Conte pekan ini.

Baca berita bola terkini lainnya di BOLA KAMU!

Follow Us
  • Twitter Basic Black
  • Facebook Basic Black
  • Black Google+ Icon
Recent Posts
bottom of page